Monday, September 18, 2017

Bahaya Fitnah Dajjal dan Cara Terbaik Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal ...

Bahaya Fitnah Dajjal, Cara Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal, Doa Agar Terhindar dari Fitnah Dajjal, Surah Al-Kahfi Sebagai Pelindung Dari Fitnah Dajjal - Dajjal Adalah Tokoh Yang sangat Penting Di saat akhir zaman, Sebagaimana yang disebutkan Oleh Roslulullah Saw "Ia Termasuk Tanda Besar Menjelang Kiamat" Artinya Jika dajjal Sudah Muncul Dihadapan Manusia Ramai Itu Berarti Kiamat Sudah Dekat.


Dajjal Adalah Mahluk Yang Masih Dikategorikan Mahluk Yang Masuk Kedalam Keturuan Nabi Adam As (Manusia),Teori-Teori Dugaan Menyatakan Bahwa dajjal Merupakan Hewan, Jin. Atau Kombinasi antara Jin dan manusia. 


Dajjal Termasuk Kategori Keturunan Nabi Adam, berarti dajjal juga sama seperti kita yang mempunyai rambut, mata, tangan, kaki dan Anggota Tubuh manusia Biasa Lainnya. akan tetapi ada yang Lebih Sepsifik Mengenai Ciri Ciri Dajjal Tersebut, mulai dari Rambut, Mata dan Kaki Memiliki Perbedaan Dengan Kita. 

Saya Tidak akan Panjang Lebar, ok langsung saja Masuk Ke inti Pembahasan, Yaitu Bahaya Ftinah Dajjal, saya berikan 5 Fitnah Dajjal yang Akan Dilakukan Ketika Waktunya Tiba


5 bahaya Terbesar Fitnah Dajjal

Berikut 5 Bahaya Fitnah Dajjal Yang Akan Dibawa Ketika Dibumi

1. Bersamanya Surga Dan Neraka


Dari Huzdaifah Ra, Roslulullah Saw Bersabda : "dajjal cacat matanya yang Kiri 1, Keriting Rambutnya, Bersamanyalah Surga dan Neraka, Surga Adalah Neraka dan Neraka Adalah Syurga" (H.R Muslim No. 2934)

2. Membunuh (Menggergaji) Satu Jiwa Kemudian Menghidupkannya Kembali

Rosulullah Saw Bersabda " Keluarlah Pada Hari Itu seorang yang Terbaik atau Diantara Orang Yang Terbaik, Dia Berkata 'Aku Bersaksi Engkau Adalah Dajjal Yang telah disampaikan Kepada Kami Oleh Rosulullah Saw. Dajjal Berkata Kepada Pengikutnya " Apa Pendapat Kalian Jika Aku Bunuh Dia dan Aku Hidupkan Kembali, Apakah Kalian Masih Ragu Kepada Ku? Mereka Berkata, "tidak " Maka Dajjal Membunuhnya dan Menghidupkanya Kembali (H.R Muslim No. 2938)

3. Memerintahkan Langit Untuk Menurunkan Hujan Lalu Turunnya Hujan


4. Akan Diikuti Pembendaharaan Harta

dalam hadist An-Nawwas Bin Samar Ra Disebutkan Bahwa Rosulullah Saw Bersabda : Dia Mendatangi reruntuhan dan berkata : Keluarkanlah Pembendaharaanmu, Maka Keluarlah pembendaharaannya mengikuti dajjal seperti kelompok Lebah (H.R Muslim No. 2937)

5. Bersamanya Air, Sungai, Gunung Roti dan Api

Rosulullah Saw Bersabda : "sesungguhnya bersama dia ada Surga dan Neraka, Sungai dan Air, Serta Gunung Roti, Surga Dajjal Adalah Neraka dan Neraka Dajjal adalah Surga (H.R Asy-Syeikh Al-Albani Rahimahullahu Berkata : "Sanadnya Shahih.

Dari Uqbah Bin Amr Ra. Dia Berkata : Aku Mendengar Rosulullah Saw Berkata Tentang Dajjal "sesungguhnya dajjal akan keluar dan bersamanya ada air dan Api, Yang Dilihat Manusia Air Sebenarnya adalah Api yang Membakar dan Apa yang Dilihat Manusi Api sesungguhnya adalah air Minum yang dingin yang Segar, Apabila Diantara Kalian mendapatinya, hendaklah memilih yang dilihatnya Api Karena Itu adalah Air Segar yang Baik" ( H.R Muslim No. 2935)

Jika Seseorang Telah Ber-iman Akan datangnya Dajjal Dengan Membawa Fitnah sebegitu Dahsyatnya Fitnah Dajjal Maka Hendaklah Melakukan Cara Agar Terhindar Dari Dajjal, dan Berikut Cara dan Doa Agar Terhindar dari Dajjal, Dan berikut Caranya :

5 Cara Agar Terhindar Dari Dajjal

Maksud Fitnah Dajjal adalah Ujian, Karena Memang Fitnah Itu artinya Ujian, Untuk Terhindar Dari Dajjal Ada Amalan-Amalan yang Harus Dilakukan Dan Berikut Amalan/Cara Tersebut :
  1. Menghafal 10 Ayat Pertama dalam Surah Al-Kahfi
  2. Membaca Surah Al-Kahfi Sebagai Pelingdung Fitnah Dajjal di Malam Jum'at
  3. Membaca Doa Sebelum Akhi Salam Kepada Allah Swt
  4. Berkumpul Dengan Jamaah Kaum Muslimin dan Jangan Bercerai Berai dari Mereka
  5. Lari/Menjauhi Dajjal, Bisa Dengan cara Pergi Ke Mekah atau Dikota Madinah, Karena Ke -2 Kota tersebut adalah Kota yang tidak Bisa disinggahi Dajjal
Mungkin Hanya Itu Yang Bisa saya sampaikan. Dengan Belajar Kita Dapat Menambah Pengetahuan Dan Wawasan Sehingga Kita Tidak Berada Dalam Kesesatan Karena Sesungguhnya Pintu Dari Jalan Yang Salah Adalah Kurangnya Wawasan dan Pengetahuan, Saya Juga Masih Banyak Sekali Keurangan.

Ada Satu Pesan dari Saya Berdasarkan Apa Yang saya Dengar Dari Ustad Hanan Attaki Bahawa Awal Dari Segala Apapun adalah Tinggalkan Dosa, Misalnya Ah saya Ingin Pintar Maka Langkah Pertama Adalah Tinggalkan Dosa, Ah Saya Pengen Jadi Guru Maka Tinggalkan Dosa, Ah Saya Ingin Menjadi Dosen Maka Tinggalkan Dosa, Dan Apabila Sudah Tinggalkan Dosa Insya Allah Semuanya Dilancarkan Oleh Allah SWT

Kurang Lebihnya saya Mohon Maaf - Terima kasih
Bagikan ke FACEBOOK

TerkaitBahaya Fitnah Dajjal dan Cara Terbaik Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal ...

0 komentar:

Post a Comment