Monday, November 20, 2017

Pengertian Sistem Ekonomi Ali Baba, Tujuan, Kebijakan, Progr ...

Membahas Pengertian Program Ali Baba, Sistem Ekonomi Alibaba, Tujuan Sistem Ekonomi AliBaba, Kebijakan Ali Baba, Gerakan Ekonomi Ali Baba - Pengertian Sistem Ekonomi Alibaba Merupakan Upaya Yang Dilakukan Pemerintah Dalam Memperbaiki Buruknya Perekonomian yang Terjadi Pada Masa Demokrasi Liberal yang Semakin Parah

Sistem Atau Program Ini Merupakan Program Yang Kegiatannya Adalah Memberikan Sumbangan Dana Kredit Kepada Pengusaha-Pengusaha Swasta Nasional (Pribumi) Dan Pengusaha Pengusaha Asing (Non-Pribumi), Ini Sesuai Dengan Arti Dari Nama Program Ini Yaitu Ali Yang Diartikan Sebagai Penguasa Swasta Nasional dan Baba Yang Diartikan Sebagai Pengusaha Non Pribumi (Asing).

sistem ekonomi alibaba, tujuan sistem ekonomi ali baba, kebijakan ali baba, program ekonomi ali baba, gerakan ali baba, gerakan ekonomi ali baba, pengertian sistem ekonomi ali baba, jelaskan sistem ekonomi ali baba, mengapa penerapan sistem ekonomi ali baba mengalami kegagalan, tujuan utama diberlakukannya sistem ekonomi ali baba adalah, sistem ekonomi ali baba diprakarsai oleh

Program Ini Terbentuk Dikarenakan Kegagalan Yang Terjadi Pada Program Terdahulu Yang Sebetulnya Memiliki Tujuan Yang sama Dalam Memperbaiki Perekonomian Negara Indonesia yang Semakin Memburuk.

Bisa Dikatakan Gerakan Ali baba Merupakan Gerakan Pengganti Dari Gerakan Terdahulu Yaitu Program Benteng Yang Dibentuk Oleh Kabinet Natsir (1950-1951) Yang Mengalami Kegagalan. Mungkin Kalian Bertanya-Tanya Jika Program Itu Merupakan Evolusi Atau Solusi BARU Lalu Siapa yang Memprakarsai Program Tersebut Atau Kalo Dirubah Dalam bahasa Kita Begini, Lalu Siapa Yang Memberi Usulan atau Pemikiran Atas Terbentuknya Program Tersebut Dan Apakah Dengan Adanya Program Tersebut Ekonomi Indonesia Menjadi Lebih Baik Lagi ?? 

Program Ekonomi Ali Baba Merupakan Program Yang Terbentuk Atas Usulan Mentri Perekonomian Indonesia Pasa Masa Demokrasi Liberal Yaitu Mentri Mr. Ishaq Tjokrohadi Suryo, Mentri Yang Terjabat Pada Masa kabinet Ali Sastroamijoyo (1951-1952).

Tapi Sayangnya Program Ekonomi Ali Baba Ini Bernasib sama Dengan Program yang Telah Dibuat Sebelumnya (Program Benteng). Prtogram Ini Merupakan Program yang Memberikan Pinjaman Modal Secara Kredit dan Juga Lisensi (Surat Izin Untuk Mendirikan Usaha )Kepada Pribumi dan Non Pribumi, Kesalahan yang Terjadi Disini Adalah Orang-Orang Pribumi Yang Dengan Mudahnya Dijadikan Sebagai Alat Oleh Orang Asing Untuk Mengambil Sumbangan Kredit (Pinjaman Modal Kredit)

Maksudnya Seperti Ini > Orang Asing Mempengaruhi Pemikiran Orang Pribumi Entah Dengan cara Apa, Kemudian Setelah Dia Telah Terpengaruh Maka Dia (Pribumi) Akan Meminta Modal atau Sumbangan Kredit kepada Pemerintah Indonesia, Ketika Sumbangan Itu Sudah Dikeluarkan Kepada Pribumi, Pribumi Menyerahkan Sumbangan Kredit Itu Kepada Orang Asing (Non Pribumi) Tanpa Sepengetahuan Dari Pihak Pemerintah, Orang Pribumi Yang Meminjam akan tetapi Orang Non Pribumi Yang Menggunakan Dan Itu Tanpa Sepengatahuan Dari Pemerintah, Entah Dengan cara Apa Orang Asing Melakukan Itu Dan Juga Salah Satu Alasannya Memang Karena Orang Pribumi Kurang Berpengalaman Dalam Hal Itu. 

Tapi Perlu Disadari Memang Begitulah Orang Asing Ketika Sudah Berfikir, Tau nggk Kenapa Negara Indonesia Menjadi Kacau Balau Dalam Perekonomiannnya Akibat Apa Dan Siapa? Akibat Orang Asing Yang Menjajah Negara Indonesia Dengan Berbagai Macam Cara, Baik Dengan Cara Perjanjian Dan Lain Sebagainya.

Baik Kita Kembali Ke Sistem Ekonomi Ali Baba > Perlu Teman Ketahui Sistem Ini Dibuat Tujuannya Cuma Satu, Apakah Itu?? Yaitu Untuk Memperbaiki Perekonomian Indoensia Yang Semakin Parah Dan Kacau Balau. Banyak Sekali Program yang Dibentuk Pemerintah Untuk memperbaiki Perekonomian Indonesia akan Tetapi Semuanya Bernasib gagal(Tidak Berhasil) Dalam Memperbaiki Perekonomian Indenesia. Contoh Salah satunya Adalah Program Benteng, Untuk Lebih Jelas Mengenai Program benteng Silahkan Teman Baca Tentang Upaya Negara Indonesia Dalam Memperbaiki Perekonomian Indonesia

Kegagalan Semua Itu Memang Dikarnakan Kurangnya Pengetahuan Bangsa Indonesia Dalam mengelola Keuangan, Tetapi saya Sangat Bangga Kepada Para Orang-Orang  Terdahulu Karena Mereka Selalu Berjuang dan Berjuang Dengan Tulus Untuk Menjadikan Negara Indonesia Menjadi Lebih Baik Sampai Dengan Sekarang Ini, Semu Ini Berkat Keinginan Mereka Dan Akhirnya Allah SWT Mengabulkannya Sehingga Kita Bisa Menikmati Kenyamanan Sekarang Ini. "Alhamdulillah"

Kesimpulan

Dari Pembahasan Panjang Yang saya Uraikan Diatas Sebenarnya Hanya Memuat Satu Pokok Ajaran Penting Yaitu Tentang Perjuangan-Perjuangan, Perjuangan Dalam Memperbaiki Perekonomian Indonesia yaitu Dengan Cara Membentuk Suatu Sistem perekonomian Ali Baba, Sistem Yang Memberikan Pinjaman Modal Kredit Kepada Pengusaha Pribumi dan Non Pribumi Dengan Kebijakan Yang Diterapkan Yaitu Kebijakan Yang Memprioritaskan Indonesianisasi, Yang Mana Indonesia Selalu Mengutamakan Nasional. Ali Bab Berasal Dari Dua Kata Yang Terpisah yaitu Kata Ali dan Kata Baba. Ali Diartikan atau Digambarkan Sebagai Pengusaha Swasta Nasional (Pribumi) Sedangkan Baba Diartikan Atau Digambarkan Sebagai Pengusah Asing (Non Pribumi). 

Sistem Ini Dibentuk Atas Usulan Kementrian Perekonomian Pada Kabinet Ali Sastroamijoyo yaitu Mr. Ishaq Tjokrohadisuryo. Tujuan Dibuatnya sistem Ekonomi Ali baba Adalah Untuk Memperbaiki Perekonomian Negara Indensia Sekaligus Sebagai Solusi Untuk Melanjutkan Program Benteng Yang Telah Gagal Dalam Memperbaiki Perekonomian Indonesia Sebelumnya.

Mungkin Hanya Itu Yang Bisa Saya Sampaikan Tentang Sistem Ekonomi Ali Baba, Semoga Bisa Difahami dan Bermanfaat Untuk Semua. Kurang Dan Lebihnya Saya Mohon Maaf Sebesar-Besarnya. Sata Ucapkan
Bagikan ke FACEBOOK

TerkaitPengertian Sistem Ekonomi Ali Baba, Tujuan, Kebijakan, Progr ...