Thursday, April 2, 2020

Biadab! Bagian Tubuh Siswi SMA Ini Dipegang-pegang Teman Pria Sekelasnya

Hay semua, kembali lagi bareng admin nih yang gak bosen-bosen saling ngingetin tentang kebaikan terlebih zaman yang makin kesini makin menjadi-jadi saja, seperti kasus yang kemaren juga tentang kasus corona salah satunya viral pasustri yang pakai baju hazmat untuk berbelanja.

Nah kali ini juga admin mau sharing tentang berita bermanfaat lainnya, yang diharapkan bisa Meningkatkan Kesadaran pembaca agar terus waspada dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti yang terjadi pada adek malang yang tradisnya diperlakukan tidak baik oleh teman-teman sekolahnya.

Siswi SMA yang dipegang bagian tubuhnya


Berita ini ditulis berdasarkan sebuah video viral yang memperlihatkan seorang siswi SMA yang sedang dilecehkan teman-teman prianya di sosial media. Dan bagian dada dari siswi itu diremas-remas oleh para pelaku.

Sungguh biadab, aksi sejumlah pria tersebut seperti sengaja direkam. Dan siswi tersebut terlihat meronta-ronta degan bagian tangan siswi itu dipegangi para pelaku, tapi semua usahanya itu sia-sia saja.

Tangan-tangan nakal para pelaku tersebut secara bebas menggerayangi bagian tubuh siswi SMA itu. Bahkan, ada pula yang memukul wajah siswi SMA itu pada bagian mulutnya yang tertutup ain putih yang sepertinya adalah kerudung dari korban.

Terdengar suara tawa dari para pelaku, sementara korban merintih kesakitan dan tak berdaya. Bahkan rok abu-abu yang digunakan korban pun tersingkat ke atas.

Setelah puas melakukan aksi bejatnya itu, para siswa itupun melepaskan korban yang terlihat lemas itu. Dan alhasil video yang sengaja dibuat itu akhitnya beredar luas di sosial media sehingga mengundang amarah banyak netizen. Bahkan tak sedikit dari netizen yang membantu mengungkap aksi yang tidak diketahui secara pasti lokasi dan waktu kejadiannya itu.

Dari hasil analisis netizen, ada yang mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di sulawesi utara. Hal ini berdasarkan Logat bahasa yang digunakan oleh para pelaku.

Adapula yang berusaha menterjemahkan perkataan pelaku dan korban, netizen itu bilang bahwa salah satu pelaku memintan badan korban diluruskan dan meminta brasnya dilepas. Sementara sang korban berteriak akan melaporkan para pelaku.

Dan hingga saat ini belum ada informasi secara pasti terkait peristiwa tersebut.

Silahkan klik share dibawah ini, agar tidak terulang kejadian yang sama.
Bagikan ke FACEBOOK

TerkaitBiadab! Bagian Tubuh Siswi SMA Ini Dipegang-pegang Teman Pria Sekelasnya

0 komentar:

Post a Comment