Rahasia Ranking Satu Selama Dua Belas Tahun, Ini dia Caranya

Cerita Anak Sekolah


Update: Agustus 2019

Assalamualaikum, Saya Sarchiyah

Di ditahun 2019 ini saya sedang menyelesaikan Kuliah saya di Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten, dan saya mohon doa dan supportnya agar bisa lulus dengan nilai tertinggi dan mengalahkan teman-teman seangkatan yang lain ^-^

Dari dulu cita-cita saya memang ingin selalu meraih peringkat 1 atau Ranking 1 dengan nilai tertinggi, ditingkat apapun dan dalam lomba apapun, karena jujur saja saya termotivasi dari kaka yang saat itu meraih peringkat 1 sejak SMP – SMA. Bukan wahnya yang aku kagumi dari kakaku itu, tapi justru dengan prestasinya itulah kaka mampu membahagiakan orang tua dan sekaligus mengangkat derajatnya :( .

Mungkin sebagian siswa/siswi mengabaikan tentang Meraih Ranking 1, karena mereka menganggap itu sebuah prestasi sepele, sulit dan susah tuk diraih baginya. Tapi tidak, tidak untuk orang tua yang telah membesarkan dan melahirkannya. Mereka sangat berharap agar anaknya menjadi yang terbaik karena itu merupakan sebuah kebanggan baginya

Orang tuakupun sama, mempunyai keinginan seperti itu. Beliau ingin saya yang menjadi terbaik, karena dengan begitu ada banyak yang bisa aku bantu, diantaranya
  • Mengangkat nama baik orang tua
  • Mengangkat nama baik keluarga
  • Menjadi kebanggaan orang tua
  • Menjadi kebanggaan Guru
  • Disukai banyak teman
  • Mengangkat nama baik sekolah

Sampai akhirnya saya berfikir sejenak dan menyadari bahwa Meraih Ranking 1 sangat-sangat memiliki pengaruh yang baik nantinya, terutama untuk kedua orang tua dan masa depanku

Sejak saya masih SD, saya memang mendapatkan pelajaran yang baik dari kedua orang tua. Ketika guru saya mengajarkan huruf S, tapi dirumah ayah saya sudah mengajarkan saya sampai huruf Z, serta mengajarkan saya tentang menulis dan menghafal angka sebelum itu semua dipelajari disekolah.

Sampai akhirnya, apa yang telah beliau ajarkan kepada saya menghantarkan saya meraih Peringkat 1 sejak kelas 1 SD sampai kelas 3 SD saat itu, karena sejak saya kelas 4 SD, saya diharuskan untuk belajar sendiri dan memahami setiap mata pelajaran yang Guru sampaikan, sendiri.

Awalnya saya ragu, apakah saya nanti bisa meraih peringkat 1 sejak kelas 4 – 6 SD, karena saat itu akupun menjadi anak seperti yang lainnya. Akupun cukup nakal, banyak tingkah dan sempet membuat orangtuaku sedikit emosi.

Tapi, karena pola fikir saya saat itu sudah cukup baik ditambah melihat prestasi yang kaka raih saat itu, akhirnya saya sadar. Saya sadar bahwa peringkat yang akan saya raih akan sangat-sangat membuat orangtuaku Bahagia.

Kata ayah“Nak, lihat kakakmu. Dia berhasil membahagiakan ayah dan ibu, sekarang giliran kamu ya nak. Kami akan sangat bangga jika kamu menjadi yang terbaik” :'

Mulailah dari situ akhirnya saya mencoba dan berusaha menjadi murid terbaik dan mengalahkan teman-teman yang lain. 

Ada satu kebiasaan yang tak lepas dari saya saat itu, yaitu kebiasaan saya meniru. Dan mulailah saat itu aku meniru kebiasaan kakak dalam belajar sehari-hari.

Aku mulai terapkan satu demi satu langkah dan kiat-kiat kaka saat itu, mulai dari cara kaka belajar, melakukan sebuah amalan pintar, mempersiapkan strategi hadapi ujian sekolah sampai kiat-kiat bagaimana kaka meraih ranking satu dengan sangat mudah.

Saya coba praktekan satu demi satu pola yang saya pelajari dari kaka saya tersebut, sampai akhirnya saat masanya ujian sekolah saya berhasil meraih nilai tertinggi dan mengalahkan teman-temanku yang lain, dan ini berlangsung sampai kelas 6 SD, Alhamdulillah. Aku sangat bahagia ^-^

Masuk dijenjang SMP/MTS, akhirnya saya menemukan cara belajar saya sendiri dalam meraih Ranking Satu. Mulai dari 
  • Amalan Pintar apa saja yang harus saya kerjakan
  • Metode belajar yang saya bikin sedemikian rupa
  • Kiat-kiat ranking 1 yang harus saya selesaikan
  • Cara hadapi UJIAN SEKOLAH yang harus saya susun
  • Sampai, Amalan langit yang membuat saya meraih ranking 1 dengan sangat mudah yang harus selalu saya kerjakan

Saya tau, Kepintaran yang saya miliki tidak akan memiliki arti, jika hanya menimbulkan keegoisan dan kesombongan diri. Tapi, kepintaran ini akan sangat berarti untuk orang-orang yang aku sayangi dibarengi dengan ahlak terpuji.

Dulu akupun sama, tidak terlalu pintar disekolah. Tepatnya saat kelas 4 SD, karena Ranking satu dari kelas 1 – 3 SD, itu di dorong oleh ayahku yang tidak hentinya memberikan ilmu kepadaku.

Aku tau, mungkin kamu berfikir:
  • Aku tidak cukup pintar, jadi aku sulit mengalahkan teman yang lain
  • Otakku pas-pasan jadi kayaknya mau dapetin rangking satu itu cukup mustahil bagiku
  • Ada orang yang sangat pintar disekolah, jadi aku sulit menyaingi dia
  • Aku sudah terlanjur malas, jadi kayaknya susah kalo harus meraih ranking satu

Apakah keluhan-keluhan itu yang ada dibenakmu ketika ingin meraih ranking satu? Jika ia. Semoga setelah membaca tulisan ini kamu mampu menghilangkan semua keluhan itu dan YAKIN kamupun PASTI BISA. Yah, kamu pasti bisa meraihnya bahkan dengan cara yang sangat mudah

Sejak saya kelas 4 SD, ada sekiranya 7 RAHASIA yang saya dapatkan dari kaka saya dalam meraih peringkat 1 disekolah. Dan itu pula yang menghilangkan segala keluhan dan ketidak yakinan saya dalam meraih Ranking Satu.

Saya akan coba bongkar 7 RAHASIA saya meraih Ranking 1 ditulisan ini. Dan semoga ini dapat memberikan pencerahan bagi kamu semuanya.

Cara Mudah Hadapi Ujian Sekolah
Kalo ngomong soal Ujian Pasti akan ada banyak keluhan, mulai dari:
  • Rasa mumet, bingung dan gelisah dalam menghadapi Ujian Sekolah, contohnya UTS, UAS, UKK
  • Rasa takut akan nilai yang kecil sampai akhirnya harus mencontek buku
  • Rasa tidak tau yang menyebabkan kita melakukan hal yang tidak seharusnya. Mencontek misalnya

Yah, itu hal yang wajar bagi mereka yang tidak atau belum cukup dalam belajar sebelum ujian. Mungkin karena malas atau karena waktu yang terlalu sempit untuk belajar (Khususnya Yang Ikut Organisasi-Organisasi Sekolah, semisal OSIS)

Saya juga dulu sangat aktif disekolah, bahkan saya sempet menjadi sektetaris Ketua OSIS yang kerjaannya cukup padet. Kemana-kemana setidaknya aku harus mencatat apa saja yang telah anggota susun dan kerjakan.

Tapi meskipun aku memiliki waktu yang sedikit atau tidak sama sekali dalam belajar. Aku masih bisa meraih Peringkat Satu karena saya mengetahui cara, strategi yang harus saya lakukan ketika menghadapi ujian sekolah, baik UTS, UAS maupun UKK.

Penasaran dengan strategi hadapi Ujian Sekolah gimana? Kalo ya, simak penjelasan berikut ini ya ^-^

Ada satu hal penting yang harus kamu ketahui tentang Ujian Sekolah. Bahwa ketika seorang guru membuat soal ujian, tentu tidak akan lepas dari apa yang telah diajarkan. Sehingga, jika apa yang telah di pelajari ditahun lalu dan tahun yang akan datang sama, maka soal yang dibuatpun akan sama bahkan tidak ada perubahan sama sekali

Belum faham? Baik saya akan kasih sebuah contoh.

Misal, saat ini saya masih kelas 1 SMP dan sedang menjalani Soal UTS IPA. Disaat saya sedang menjalani UTS IPA, maka kaka kelas sayapun pasti sedang menjalani Soal UTS IPA juga.

Nah, strateginya. Jadi kita ambil lembar Soal UTS IPA Kaka kelas kita itu, kemudian kita simpan dirumah dan nanti kita akan gunain lembar soal itu sebagai bahan belajar ditahun yang akan datang atau tepatnya setelah saya naik kelas 2 SMP dan menjalani soal UTS IPA yang sama.

Sudah faham sampai disini? Saya yakin jawabanmu ya dan ya ^^

Dari pengalaman saya saat meminta lembar soal kaka kelas, jujur Itu sangat menguntungkan bagi saya dimasa yang akan datang. Karena, saya jadi tau soal dan pertanyaan seperti apa yang akan guru saya buat nantinya

Bahkan ada satu kejadian saat saya duduk dikelas 1 SMA, semua lembar soal tahun lalu tidak dirubah oleh guru sama sekali. Dalam artian, semua soal sama dan akhirnya saya mampu menjawab semua soal dengan sangat mudah, bahkan tak jarang jawabanku benar semua dan membuat guru saya sedikit geleng kepala ^-^

Kata Guruku “Ada satu murid yang berhasil menjawab semua jawaban dengan benar, dan itu sarchiyah. Jadi, jika sarchiyah bisa pasti temen-temen yang lainpun bisa. Jangan mau kalah”..

Bocor sudah Satu Rahasiaku meraih peringkat 1 dengan sangat mudah, hehe ^-^

Oh ya, itu baru satu metode saya dalam menghadapi UTS, UAS maupun UKK. Dan saya belum kasih satu bocoran lagi dalam menghadapi UNBK dan UN dengan sangat mudah. Dan syukur alhamdulillah dengan Rahasia ini saya berhasil meraih nilai tertinggi UN dan mengalahkan lebih dari 100 teman sekolahku yang lain. Alhamdulillah


Menghadapi UN, tentu berbeda dengan menghadapi UTS, UAS. Bahkan kita tidak akan bisa memprediksi soal seperti apa yang akan keluar nantinya. Bisa jadi yang keluar adalah materi kelas 3 SMA sederajat ataupun gabungan dari kelas 1 sampai kelas 3 SMP, SMA Sederajat.

Makanya, saya mencari strategi yang berbeda untuk menghadapinya. Dan alhamdulillah, setelah sekian lama mencari akhirnya ketemu dan saya coba terapkan. Awalnya sempet gagal tapi ketika saya rubah lagi strateginya sedikit akhirnya saya berhasil. Yah, saya berhasil menemukan cara ampuh untuk menghadapi UNBK/UN dengan cara yang mudah dan menyenangkan

Kusebut STRATEGI itu dengan istilah.
  • Sampel UNBK
  • Sampel UN

Tapi saya tidak akan bahas disini. Jika saya bahas ke-7 Rahasia saya meraih ranking 1 ditulisan ini, tentu tidak akan ada ujungnya, karena isinya cukup banyak disertai Study Case yang akan membimbingmu meraih ranking satu dengan sangat mudah.. 

Makanya saya buat materi khusus yang mengulas ke-7 Rahasia saya Meraih Ranking  1 secara lengkap dalam sebuah EBOOK. Harapannya kamu bisa leluasa mempelajari isinya tanpa harus BOSAN, tanpa harus pakai KUOTA dan bisa diBUKA KAPAN SAJA.


7 Rahasia Meraih Ranking 1


Melihat manfaat dan isi materi yang disajikan. Sebenarnya EBOOK ini layak dijual seharga Rp. 115.000. Tapi karena saya tau yang beli adalah kebanyakan anak sekolah dan masih membutuhkan uang orang tua. Maka saya jual seharga:

Rp. 115.000

Menjadi

Rp. 29.900
(Harga Promo ini akan segera berakhir!)


BONUS SPESIAL

Jika kamu memilikinya hari ini, kamu akan mendapatkan BONUS SPESIAL sebesar Rp. 202.000 Khusus dari saya Berupa:


  1. GRATIS EBOOK KUNCI SUKSES HADAPI UNBK/UN seharga Rp. 97.000 yang hanya dijual setahun sekali. Tapi dengan memiliki EBOOK “7 Rahasia Meraih Ranking 1” Kamu akan memilikinya secara free hari ini
  2. GRATIS EBOOK “Meraih 10 Juta Pertama” seharga Rp. 89.000 – Ebook ini adalah kisah temen saya yang berhasil meraih 10 juta pertama saat duduk dikelas 3 SMK dari bisnis online tanpa Keluar Uang sama sekali
  3. GRATIS Kaos Kaki panjang seharga Rp. 9.900
  4. GRATIS Ongkir Kaos kaki sebesar Rp. 7.000

Dan Perlu diingat: Bahwa KAOS KAKI GRATIS ini stoknya terbatas, jadi jangan sampai kamu kehabisan, dan kabar buruknya saya telah sebar info ini lebih dari 10.000 Orang!

Hubungi Whatsapp +6283871956337 Sekarang!

Atau langsung klik “Saya, Mau Ebooknya” dibawah ini


NB: Saat ini sudah ada lebih dari 20 Orang yang tertarik untuk mengambil EBOOK + BONUS SPESIAL, sedangkan stok KAOS KAKI tinggal beberapa lagi.

Jangan sampai kamu kehabisan penawaran SPESIAL dari saya ini!. Miliki Ebooknya dengan harga termurah sekarang, atau tidak sama sekali!


Mungkin EBOOK ini akan tidak ada gunanya bagi mereka yang tak sama sekali peduli dengan kebahagiaan orang tuanya dan kebahagiaan orang yang mereka cintai. Tapi ini sangat berguna bagi mereka para siswa/siswi yang ingin melihat orang tuanya bangga dan bahagia.

Dari Temanmu
Sarchiyah

SISWAUNGGUL PRODUCTION
COPY RIGHT 2019

0 komentar:

Post a Comment